halaman

Jumat, 18 Juni 2010

Sambutan Ketua BPH


Asalamualaikum.wr.wb
Alhamdulillahirabbilalamin, puji syukur kehadirat Allah SWT atas segala limpahan rahmat dan hidayahnya kita masih diberikan kesehatan sampai saat ini. Shalawat serta salam semoga terlimpahkan kepada uswatun hasanah kita, Nabi Muhammad SAW semoga mendapatkan syafaatnya di yaumul akhir nanti.
Syukur juga kami ucapakan atas terbitnya blog BPH yang merupakan salah satu penyalur aspirasi lembaga legislatif tingkat jurusan Matematika. Blog ini diterbitkan dengan maksud untuk memberikan informasi kepada mahasiswa khususnya mahasiswa matematika dalam perkembangan lembaga Legilatif yang ada di tataran Jurusan, Fakultas maupun Universitas kita tercinta Universitas Negeri Semarang.
Bedasarkan mekanisme musyawarah yang dilaksanakan pada KMM 2010 tanggal 15 Januari 2010 lalu telah ditetapkan pimpinan umum BPH 2010. BPH 2010 ini akan mengusung kata ‘SOLUTIF’. Harapan kami dengan slogan tersebut BPH 2010 mampu memberikan pelayanan dalam keligislatifan dan pengawasan terhadap Himatika yang merupakan lembaga eksekutif tingkat Jurusan. Tak lupa kami mengajak perwakilan kelas dari 3 angkatan baik angkatan 2007, 2008, dan 2009 untuk memberikan kontribusinya sebagai pengurus BPH 2010. Sebagai informasi open rekruitmen BPH 2010 akan dilaksanakan pada tanggal 8-15 Februari 2010, semoga dengan tenggang waktu yang relatif singkat itu benar-benar terbentuk kepengurusan yang komitmen dan loyal selama satu periode kepengurusan kedepan.
Semoga Allah SWT senantiasa membimbing kita semua untuk senantiasa ikhlas dalam memberikan palayanan yang terbaik bagi, oleh, dan untuk mahasiswa matematika. Dengan menjadi solusi marilah bersama-sama kita wujudkan kejayaan Mahasiswa Matematika!
Wassalamualaikum.wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar